Monday, April 19, 2010

Jennifer Dunn Diputus 4 Tahun Penjara


Artis dan Narkoba, selalu saja jadi berita yang memilukan sekaligus meresahkan. Bagaimana tidak para artis itu selalu jadi dan juga trend setter katanya. Utamanya anak muda dan ABG yang selalu mengidolakan para artis-artis ini, Dan ketika diantara artis ini tertangkap menggunakan atau menyimpan narkoba, tentu ada kekhawatiran hal itu akan dicontoh oleh para pengidolanya. Yah, sekali lagi artis dan narkoba adalah memilukan dan meresahkan.
tontonan
Aktris Jennifer Dunn diputus 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim dalam persidangan Senin (19/04) sore di PN Jakarta Barat. Meski terlihat tegar saat putusan dibacakan Hakim, namun Jeje pun tak bisa menahan air matanya saat meminta maaf pada sang Mama.

"Aku minta maaf sama Mama, aku ingin bikin Mama lebih kuat. Terus tadi temen-temen aku nangis jadi aku ikutan nangis," aku Jeje saat ditemui usai sidang.

Meski begitu, Jeje pun berusaha untuk tetap terlihat tegar. "Tapi yaa mau sedih juga gimana, masa mesti nangis dan guling-gulingan kan kasian sama keluarga dan temen-temen gue. Gue mesti bisa membuat keadaan di sekeliiling gue kuat," terangnya.

Disinggung soal putusan yang cukup berat itu, Jeje mengaku kecewa. Bahkan kuasa hukumnya pun menyayangkan hal tersebut.

"Saya cukup menyayangkan kenapa dia kena pasal 59, nggak 62 atau 65. Kalau pasal 59 itu kan sudah sekelas bandar," tegas Kenneth.

"Iya, emangnya gue BD(bandar Narkoba)? Masalah tes urine memang aku nggak ada, mungkin kalau ada tes urine itu bisa meringankan aku. Gue juga belum bisa ngebayangin ya. Semalem gue banyak berdoa dan juga nggak bisa tidur, ngebayangin besok gimana. Kalau menghayal untuk bebas sih nggak. Gue menghayalkan hukuman seringan-ringannya. Tapi ternyata ketok palu empat tahun. Ini di luar bayangan banget," tambah Jeje miris.

No comments:

Post a Comment