Monday, April 12, 2010

KD Kecewa, Akhirnya Krisdayanti Sadar Ditipu Lemos


Setelah sekian lama Krisdayanti, atau KD atau Yanti, akhirnya sadar bahwa ia telah ditipu oleh pria Timor Leste, Raul Lemos, yang mengaku sudah resmi berstatus duda dan memacarinya. Walaupun butuh waktu yang cukup lama bagi Yanti untuk menyadarinya.

Pada Minggu (11/4/2010) malam di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, KD mengungkapkan bahwa ia memang telah menjalin hubungan asmara dengan lelaki yang masih berstatus suami Silvalay Noor Athalia atau Ata tersebut. Namun, ungkapnya pula, hubungannya itu tidak berkaitan dengan perceraiannya dengan artis musik Anang Hermansyah.

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," tutur KD.

Namun, kemudian, masih ungkap KD, setelah melihat bukti-bukti dan kenyataan, ia baru sadar bahwa ia telah ditipu oleh Raul. "Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," tutur KD lagi sehingga menitikkan air mata. "Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu men-support saya, dan istri Bapak Raul dan keluarganya. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya," lanjutnya.

Memang diungkapkan oleh Yuni, Raul pernah mendatangi keluarga besarnya untuk menunjukkan itikad baiknya berkaitan dengan hubungannya dengan KD. Ketika itu Yuni percaya kepada Raul, yang mengaku sudah resmi berstatus duda. "Waktu itu dia (Raul) menyatakan bahwa menyukai adik saya dan dalam pertemuan itu dia mengaku duda," kata Yuni.

No comments:

Post a Comment