Saturday, April 10, 2010

Kini Sheila Marcia Lega Atas Pengakuan Anji "Drive" Soal Leticia


Siapa pria misterius yang menjadi ayah biologis putri pesinetron Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Kembali hangat dibicarakan akhir-akhir ini, secara diam-diam Sheila mengaku lega jika Leticia sudah diakui oleh ayah biologisnya.

Rabu & April 2010 Sheila Marcia mengatakan "Akhirnya dia punya niat untuk datang, menjenguk anaknya, dan mengakui anaknya," tanpa menyebut nama lelaki itu saat ditemui di sebuah pusat perawatan kecantikan, Jalan Raya Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Menurut Sheila Marcia, sang ayah biologis putrinya itu semestinya merasa beruntung. "Walaupun tadinya Mama melarang karena rasa sakit hati kami tapi akhirnya kami memutuskan tetap berhubungan baik," tegas Sheila Marcia. "Bagaimanapun ia tetap ayah Leticia. Aku merasa berdosa jika mau memisahkan mereka berdua,".

Namun kini, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, demikian nama lengkap anak Sheila, sudah ada pengakuan dari ayah biologisnya, ia mengaku lega. Namun, hati Sheila Marcia tetap tertutup bagi pria yang masih dirahasiakan namanya itu. "Saya rasa semua itu diatur sama Tuhan. Yang jelas saya sudah lega banget kalau dia sudah mau mengakui. Saya sudah mengandung Ticia (panggilan Leticia) selama sembilan bulan, lalu di penjara pula, tetapi jangan pernah terpikir mau ambil Ticia dari aku," ujar Sheila.

Sheila Marcia masih merahasiakan alasan apa ia tak mau lagi membuka hatinya untuk ayah bayinya itu. Kata Sheila Marcia "Apa yang dia ungkapkan kepada saya, ya, biar saya simpan sendiri. Kalau nanti dia akan bicara, ya, itu biarkan dia saja sendiri,".

1 comment:

  1. *NUMPANG PROMO, yach....
    Ada Tips cantik nich terbaru dan update langsung dari pakarnya. Mau! tapi gak tahu gmn cara mendapatkannya, Jgn sedih Cinta! Gabung aja di clubs "CANTIK" kita dimana tersedia berbagi info & tips2 tentang kecantikan, dr rambut, wajah, kuku,dll. Pokoknya semuaaa ada di sini.. dan juga update terussss loch karena langsung dari Sumbernya. Caranya gampang bgt ketik REG CANTIK kirim ke 9789 (khusus pengguna Telkomsel yach..)gk perlu ragu dan takut. Mau cantik!!!Tunggu apa lagi..

    ReplyDelete