Monday, April 12, 2010

Krisdayanti(KD): Saya Ikhlas Kok Putuskan Raul, Raul Pasti Kecewa

Tidak ingin berlarut-larut dengan masalah, Krisdayanti akhirnya memutuskan hubungan asmaranya dengan lelaki Timor Leste, Raul Lemos. Penyanyi yang biasa disapa KD atau Yanti ini merasa ditipu oleh Raul, yang menyatakaan dirinya telah resmi berstatus duda beranak tiga, padahal masih suami Silvalay Noor Athalia.

Sebagai perempuan yang telanjur mencintai Raul sejak Oktober 2009, mantan istri artis musik Anang Hermansyah ini tidak bisa menutupi kesedihannya karena telah memutuskan Raul Lemos. "Sedih, wajar. Memang manusia. Saya ikhlas. Saya wanita. Saya mencintai," ucap ibu dua anak ini. "Ini penyampaian, enggak ada penyesalan. Saya ikhlas, saya yang memutuskan. Pasti Bapak Raul kecewa," sambungnya.

KD mengaku keliru menjalin hubungan asmara dengan pria yang masih beristri. Namun, itu karena Raul sudah datang serta meyakinkan diri dan keluarga besarnya, termasuk kakaknya, vokalis Yuni Shara, bahwa ia telah resmi berstatus duda. "Sebagai orang dewasa, saya harus menghargai kedatangannya ke orangtua saya," ujar KD.

Bagi KD, kegagalannya membina rumah tangga bersama Anang merupakan sebuah pelajaran. Namun, mengakhiri hubungannya dengan Raul di luar bayangannya. "Kegagalan rumah tangga saya yang lalu membuat pelajaran bagi saya dan lebih memilih pria dalam kriteria. Tapi, hari ini saya juga enggak menyangka untuk memutuskan hubungan (dengan Raul) ini. Saya yang memutuskan hubungan ini," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment