Sunday, April 18, 2010

Julia Perez (Yulia Rahmawati): Saya Tidak Pernah Berzinah ???


Artis seksi Yulia Rahmawati atau Julia Perez atau akrab disapa Jupe mengaku tak terusik terhadap pernyataan MenDaGri Gamawan Fauzi yang mengungkapkan bahwa pemerintah akan merevisi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemilihan Kepala Daerah.

Apa tanggapan Yulia Rahmawati alias Jupe? Pernyataan itu tidak membatalkan artis seksi itu untuk mengajukan diri sebagai bakal calon Bupati Pacitan. Menurut Julia Perez, di dalam UU Pilkada tidak diatur tentang zinah atau pengalaman berorganisasi.

Julia Perez alias Juve pun memberikan argumen pernyataan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, seorang calon yang akan maju di pemilihan bupati maupun pemilihan gubernur, harus yang sudah berpengalaman. Menurut Julia Perez, argumentasi itu, tidaklah tepat. Dimananapun, seseorang akan punya pengalaman bila diberi kesempatan.

"Tidak ada persyaratannya. Lagi pula, saya tidak pernah melakukan perzinahan," ucap Julia Perez saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (17/4/2010).

Ketika dimintai tanggapan soal pelarangan bakal calon yang telah berzinah untuk menjadi calon Bupati, Julia Perez menjawab, "Itu bagus karena menurut saya seorang pemimpin harus jauh dengan hal-hal yang perzinahan," kata Jupe.

No comments:

Post a Comment